Senin, 11 Maret 2013

Lindungi Karya Jerih Payahmu


Lindungi Karya Jerih Payahmu Merupakan kalimat seruan kepada siapa saja tidak terkecuali seorang blogger amatir seperti saya . pasalnya Blogger Newbie, juga amatir seperti saya ini sering kali tanpa sepengetahuan kita dan tanpa kita sadari kita telah menjadi korban yang tidak bersalah tapi malah di kambing hitamkan oleh si copasser , kita yang capek2 membuat karya dengan hasil jerih payah kita sendiri tapi kita yang dianggap melakukan copy paste oleh om google padahal jelas-jelas dari tgl publish kita dengan jelas telah lebih dulu mempublishnya tapi kok bisa-bisanya artikel kita yang notabene lebih dulu dan di copas tapi blog copasser bisa dengan leluasa menduduki page 1 google, apakah si panda milik google yang digadang-gadang dan di tugaskan untuk memberantas copasser sedang tidur ataau pura-pura tidak tahu dan mencurigai artikel tersebut?? sudah tidak berfungsikah algoritma panda di tahun 2013 ini??

Demikianlah sedikit curhatan saya tentang Lindungi Karya Jerih Payahmu dan semoga ini bisa menyelamatkan posissi arikel saya di blog sebelah yang ber url http://nzawix.heck.in/lindungi-karya-jerih-payahmu.xhtml sewmoga anda tidak mengalami hal yang serupa dengan saya... FUCK U copasser and FUCK U gooogleee

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar